Minggu, 28 Februari 2016

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment


Sword Art Online adalah sebuah franchise yang berasal dari light novel berjudul sama dan menjadi sangat populer begitu seri anime-nya ditayangkan. Bercerita tentang perjuangan Kirito untuk kembali ke dunia nyata ketika dirinya bersama ribuan pemain lainnya yang terperangkap dalam MMOVRPG tersebut. Kali ini, SAO akan muncul di PS Vita dengan nama Sword Art Online: Hollow Fragment. Sebelumnya SAO juga pernah muncul di PSP dengan judul Sword Art Online: Infinity Moment.

Dunia dalam SAO: Hollow Fragment kini masih berada di Aincrad, namun sekarang berfokus pada daerah yang belum pernah dijelajahi yang disebut Hollow Area. Kali ini Kirito berpapasan dengan seorang pemain jingga (pemain SAO yang pernah melakukan tindakan kriminal dalam game) dan bertualang bersamanya.

Untuk segi pertarungan, game ini mengusung permainan action RPG yang mirip dengan game MMORPG. Kalau kamu mengaku fans berat SAO, game ini sudah jelas wajib kamu miliki. Sayangnya, game ini belum tersedia dalam bahasa Inggris sama sekali, meski untuk versi Taiwan terdapat subtitle bahasa Inggris untuk menu saja.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner