Minggu, 28 Februari 2016

Star Wars: Knights of the Old Republic II

Star Wars: Knights of the Old Republic II


Kami ragu-ragu tentang menempatkan permainan begitu penuh dengan bug yang dirilis dalam keadaan benar-benar belum selesai dalam daftar ini, tapi di bawah Knights retak dan cacat Old Republic II adalah terbaik permainan Star Wars yang pernah dibuat, dan RPG menakjubkan.

Di mana pendahulunya, dibuat oleh BioWare dan tidak Obsidian, adalah tambahan yang fantastis untuk alam semesta Star Wars lengkap dengan twist layak The Empire Strikes Back, KOTOR II mengambil terhormat IP dan membawanya ke arah yang sama sekali baru. Tidak lagi adalah fokus pada pertempuran terus-menerus antara Dark Side dan Light Side, Republik dibandingkan Empire. Sebaliknya, kita disuguhi sebuah narasi yang mengeksplorasi sifat kekuatan dan apa artinya harus dipotong dan hilang. Ini adalah kisah menyesuaikan diri dan pengkhianat dan, dalam retrospeksi, kadang terasa sangat banyak seperti Star Wars dengan cara Planescape: Torment.

Warna abu-abu menembus melalui seluruh petualangan, sebagai Exile, protagonis KOTOR II, dipaksa untuk berpikir tentang setiap tindakan dan bagaimana perbuatan baik bisa melahirkan orang-orang jahat, didorong pernah lebih lanjut terhadap pragmatisme. Sebuah game sering depresi suram, itu sebagai banyak tentang eksplorasi pribadi seperti itu adalah sekitar berkeliaran di seluruh galaksi, masuk ke pertempuran lightsaber dan menggunakan kekuatan, meskipun ada pasti banyak itu juga.

Mungkin hal terbaik tentang KOTOR II adalah Kreia, mentor rahasia pembuangan ini. Dorongan untuk begitu banyak permainan, dia mendorong Exile, berates dia dan mencoba untuk mengajarinya sambil menyajikan kekuatan dengan cara yang jauh lebih menarik daripada salah satu dari trilogies film yang berhasil. Itu membuat hubungan murid mentor antara Luke dan Yoda atau Ben sangat membosankan dibandingkan.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner