Minggu, 28 Februari 2016

Legend of Grimrock 2

Legend of Grimrock 2


Legenda Grimrock 2 mungkin telah dirilis hanya tahun lalu, tapi itu benar-benar berasal dari waktu ketika memainkan RPG berarti bahwa Anda membutuhkan aliran kertas grafik dan kesabaran untuk menarik banyak peta.

Ini membangun di atas dasar yang indah ditetapkan oleh pendahulunya mengesankan, mengambil empat petualang keluar dari batas-batas dari, penjara besar tunggal, memberi mereka seluruh pulau untuk mengeksplorasi - satu yang sangat beragam. Ada menara, kriptus, ruang bawah tanah, hutan, rawa-rawa, pantai dan segala macam lokal fantasi menunggu untuk dijelajahi. Itu besar. Begitu besar bahwa saya mengakui saya membutuhkan automap lebih banyak daripada yang saya lakukan di pertandingan sebelumnya. Saya hanya memiliki begitu banyak kertas grafik.

Partai pahlawan semua menempati satu ubin, dan pada dasarnya hanya kekuasaan mereka dan kemampuan bertarung - itu bukan tentang mereka. Perjalanan melalui ruang bawah tanah yang gelap dan lembap, yang tegang real-time perkelahian melawan mengerikan, sering raksasa, monstrositas, rasa takut yang mengerikan yang Anda rasakan ketika Anda benar-benar hilang dalam labirin, teka-teki yang kadang-kadang memerlukan pencatatan yang sebenarnya - itulah yang itu tentang.

Kelas dan ras pilihan telah sangat ditingkatkan juga, memungkinkan pihak mengandung ratmen memikul senjata, atau petani yang mendapatkan pengalaman dengan makan makanan yang berbeda.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner