Minggu, 28 Februari 2016

BTOOOM

BTOOOM!


Permainan Online, BTOOOM! !, Terdiri dari memenangkan pertempuran hanya menggunakan bom. permainan terlihat seperti game shooter dari masa depan. Pemain Jepang yang terbaik dalam permainan, Sakamoto Ryouta, ditantang untuk bersaing dengan pemain top di dunia. Dia menerima tapi ada menangkap, itu tidak dalam permainan; bukannya Anda bermain BTOOOM! dalam kehidupan nyata! Eh? Tunggu, game ini adalah dengan bom ... benar? Menisik.

Ryouta perlu berhenti berpikir egois dan menganggap bahwa hidupnya dan hidup semua orang di sekelilingnya yang dipertaruhkan. Dia akan terdampar di sebuah pulau dan tidak dapat pergi sampai hanya ada satu pemain hidup. Dalam permainan twisted hidup dan mati, seberapa jauh gamer profesional akan pergi untuk menyelamatkan diri?

Permainan datang ke kehidupan nyata, tampaknya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi para gamer yang benar? baik kecuali jika Anda bermain game seperti BTOOOM! !, tidak, terima kasih. Ini menunjukkan bagaimana strategi adalah kunci untuk memenangkan setiap pertandingan dan bagaimana game pengetahuan mungkin dapat menyelamatkan hidup Anda satu hari.


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner