Minggu, 28 Februari 2016

Log horizon

Log horizon


"Dengan tidak takut mati" adalah bagaimana orang-orang di dunia ini hidup. Mereka sadar bahwa mereka terjebak dalam permainan dan tidak bisa mati, apa yang mereka takut yang paling adalah "berapa lama". Pemain dari Penatua Tales perlu membangun kembali kehidupan mereka sekarang bahwa game ini telah menjadi kenyataan mereka. Hal ini berpusat di sekitar interaksi sosial dari karakter dan sedikit kurang sekitar pertempuran seperti anime lain yang serupa dengan itu. Shiroe, bersama dengan anggota dari serikat ia terbentuk bernama Log Horizon, set off untuk menemukan potensi kehidupan baru ini.

Apa yang menyenangkan tentang anime ini adalah bahwa hal itu lebih banyak cahaya mengenai drama dan itu diisi dengan komedi. Orang-orang di balik anime ini merasa seperti mereka memiliki pengetahuan tangan pertama dari MMO dan jenis orang yang memainkannya; mereka menciptakan karakter yang tentunya mungkin untuk menemukan dalam permainan kehidupan nyata.

anime ini membantu kami memilih segera kembali dari mana SAO meninggalkan kami. Meskipun tidak sebagai fans SAO diharapkan, memiliki itu bersinar sendiri dan, pada kenyataannya, tidak begitu mirip. Ini masih setia dengan game online yang sebenarnya dengan tidak begitu banyak romance atau tembakan seksi yang terlibat.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner