Sabtu, 27 Februari 2016

Hack gu vol 3

Pada game ini menceritakan.
Pada awal permainan, Ovan ingat memori dari hari ia harus dengan Aina di Katedral Granz yang Hulle, di mana ia bercerita tentang Aura. Setelah itu, dia sayang dirinya sendiri karena tidak mampu membangkitkan Aina. Hal ini kemudian disajikan kembali bahwa ia memiliki AIDA di lengan kirinya yang menyebabkan dia menjadi Hilang Satu. Adegan berikutnya rekap peristiwa dari Rebirth dan Reminisce. Sementara itu, Haseo bersumpah membalas dendam pada Ovan, yang baru-baru ia pelajari adalah sasaran Tri-Edge nya.

Kembali di GU, Pi menginformasikan semua Epitaph Pengguna sisa yang Yata yang hilang di dunia nyata, dan mereka mengetahui Sakaki telah diberi Serpent Lore dan manajemen yang lengkap ofthe Dunia oleh CC Corp Sakaki host turnamen PK dan memungkinkan bebas PK pada Omega dan Sigma Akar Kota, yang Gaspard jatuh korban.

Selama turnamen PK, Haseo, Atoli dan Kuhn melawan PKS Chaotic termasuk Iyoten dan Asta. pendatang lainnya adalah Matsu, Antares, PC baru terinfeksi disebut Trio Hetero, dan Taihaku bekerja sama dengan Endrance dan Sakubo. Sebagai hasil dari turnamen Sirius menjadi Satu Hilang. Ini adalah sekitar ini waktu itu Salvador Aihara keluar dari koma.

Zelkova menyatakan diri untuk memiliki intel tinggi pada data Dunia, dan jadi dia, Haseo, Pi, dan Kaede berencana untuk menggulingkan Sakaki. Ketika Haseo mengalahkan Taihaku, dia AIDA terinfeksi, namun kemudian mampu membebaskan diri dari itu.

Penutup, Sakaki perkelahian Haseo dan data yang dikeringkan dalam proses. Adegan berikutnya menunjukkan Sakaki di Outer Dungeon di tanah di depan Ovan. Dia meminta Ovan untuk AIDA inti lain, tapi Ovan daun, dengan Azure Knights muncul. layar menjadi hitam, dan jeritan terdengar suara Sakaki ini.

Adegan berikutnya menunjukkan Yata berbicara dengan Ovan. Selama percakapan, ia mengungkapkan bahwa Yata adalah pengguna Epitaph terakhir yang tersisa. Haseo menerima pesan dari Pi bahwa dia kehilangan dia di dunia nyata, lagi. Setelah pesan lain dari Pi, Haseo dan kepala sisanya untuk Serpent Lore. Ini menunjukkan Yata di tanah mengalami kerusakan, dan bahwa Epitaph nya terbangun.

Haseo dan Pi menemukan Yata di tingkat terakhir dari penjara. Epitaph nya terbangun sepenuhnya, menyebabkan Haseo untuk melawan dia. Yata, dan Epitaph nya, dikalahkan oleh Haseo. Sebuah nubuat misterius berasal dari Yata ini Epitaph.


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner