Sabtu, 27 Februari 2016

Game Mass Effect

Mass Effect


Developer: Bioware

Publisher: Electronic Arts

Dari tadi kita sudah membicarakan soal berbagai game dengan setting fantasi (plus satu game dengan setting post-apocalypse), lalu bagaimana dengan penggemar genre sci-fi? Apakah fans dari tema ini dianaktirikan oleh genre RPG? Tentu saja tidak, ada banyak RPG bertema sci-fi yang berkualitas, dan salah satu yang populer tak lain tak bukan adalah seri Mass Effect buatan BioWare.

Mass Effect adalah seri RPG/Shooter yang akan menempatkan kamu pada peran seorang pahlawan bernama Shepard. Salah satu kelebihan dari seri Mass Effect adalah bagaimana BioWare mengizinkan kamu untuk membentuk Shepard sesuai dengan keinginan kamu. Pilihan yang dapat kamu pilih untuk Shepard sangatlah bervariasi, mulai dari kelamin, penampilan, skill, background cerita, sampai pilihan keputusan yang dapat mempengaruhi jalan cerita di game ini.


Selain character customization yang cukup dalam, Mass Effect juga memiliki keunggulan dari segi cerita dan cinematic yang dimiliki. Kalau kamu bosan dengan cerita-cerita penuh intrik politik dan perang dengan senjata tradisional atau sihir seperti game lain yang sudah saya sebutkan di atas, maka Mass Effect akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu. Oh iya, game ini juga memiliki ras alien yang seksi-seksi lho. 😉

Sumber: id.techinasia.com


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner