Selasa, 23 Februari 2016

Side quest Final Fantasy 7 Crisis Core

[SIDEQUEST]
Saat tiba di Nibelheim, bicara dengan seorang anak kecil untuk mengaktifkan event yang disebut dengan '7 Special Things'. Kamu harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan secara berurutan, dan kamu harus melapor kepada anak kecil tersebut setiap kali kamu menyelesaikan satu misi.
1) Tentang air yang berwarna merah darah. Pergi ke water tower di tengah kota dan panjatlah, dapatkan "Phoenix materia"

2) Tentang lukisan wanita di dalam mansion. Setelah kamu mendengar beberapa berita dari anak kecil tersebut, pergi ke lantai 2 mansion dan periksalah lukisan wanita, setelah itu kembalilah ke anak kecil tersebut dan bicara dengannya. Kembali lagi ke lukisan tersebut dan lihat bahwa wanita dalam lukisan tersebut sudah hilang. Masuki hotel dan tunggu di resepsionis lantai 1 sampai ada orang datang (kalau orang tersebut tidak datang, ulangi cara yang sama, periksa lukisan yang hilang, tunggu di resepsionis), ikuti dia ke lukisan tersebut. Misi selesai

3) Tentang Brankas di dalam mansion. Kali ini kamu harus membuka brankas di lantai 2. Passwordnya acak setiap kali kamu membuat game, jadi kamu harus melakukan hal berikut untuk mendapatkannya.
1st - Pergi ke lantai 2, di sebelah kanan akan ada ruangan, lihat melalui lubang kunci dan hitung berapa banyak buku yang tidak diletakkan secara rapi di rak buku (buku yang terbuka dan diletakkan di atas lemari)

2nd - Pergi ke lantai 1, di sebelah kanan akan ada ruangan, hitung berapa banyak monster labu disana (mereka akan segera menghilang, jadi cepatlah)

3rd - pergi ke lantai 2, di sebelah kiri akan ada ruangan, hitung berapa banyak kaleng yang memiliki apel warna ungu di dalamnya.

4th - Pergi ke lantai 1, di sebelah kiri akan ada ruangan, hitung berapa banyak kursi berkaki empat disana.
4) Tentang Monster bomb yang langka. Monster bomb tersebut berada di sebelah kanan jalan di gunung nibel dimana ada jalan buntu yang ada anak-anak kecil disana. Kalahkan mereka sebelum menghancurkan dirinya sendiri. Kamu akan mendapatkan beberapa item, bawalah ke anak kecil di Nibelheim tersebut.

5) Tentang Ruang Bawah Tanah Mansion. Kamu harus melanjutkan jalan cerita sampai Sephiroth pergi menuju ruang bawah tanah untuk membaca buku disana. Kalahkan monster-monster yang ada untuk mendapatkan kunci. Gunakan kunci tersebut untuk membuka peti mati di lantai 2 ruang bawah tanah tersebut. Buka peti mati tempat Vincent Valentine tertidur (peti mati yang tidak ada monster serangga didalamnya), bicara lagi dengan anak kecil tersebut. Jangan sekali-kali berbicara pada Sephirth atau dia akan membakar seluruh kota!

6) Setelah kamu berbicara dengan anak kecil tersebut, kamu dapat membuat Sephiroth membakar Nibelheim. Setelah itu kamu akan melihat anak kecil tersebut di depan mansion. Kamu harus menyelamatkan ibu anak kecil ini dalam 1 menit, dia ada di lantai 2. Kamu harus berbicara dengannya dan kamu harus pergi keluar menuju tempat awal. Kamu tak kan mendapatkan kesempatan kedua kalau kamu gagal, hati-hati dan cepatlah!
7) Setelah kamu menyelesaikan semua misi diatas, lanjutkan ke cerita utama dimana kamu melarikan diri dari Nibelheim's Mansion. Kamu akan menerima emal dari anak tersebut, bacalah. Kamu akan menemukan cahaya merah di jalan yang menuju keluar mansion tersebut, dapatkan materia dari cahaya merah tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner