Minggu, 28 Februari 2016

Divinity: Original Sin

Divinity: Original Sin



Larian ini Divinity game terbaru bukan hanya sebuah kemunduran untuk CRPGs klasik, itu merupakan kelanjutan dari mereka. Ini adalah permainan modern, tapi berdasarkan pada filosofi desain klasik seperti Ultima dan Baldur Gate.

Hanya memeriksa Divinity kami: Original Sin ulasan: "Ketika saya bermain Divinity, aku kembali studi orangtuaku, gembira melompat-lompat pekerjaan seperti yang saya menjelajahi kota besar Athkatla. Aku tinggal terlalu lama saya di rumah teman, mengobrol dengan Tuhan British. Dan itu bukan karena permainan ini membeli saya dengan nostalgia, tetapi karena itu mampu membangkitkan perasaan yang sama: yang menyenangkan dari melakukan sesuatu yang gila dan menonton bekerja, kejutan ketika benda mati mulai berbicara kepada saya dan mengirimkan saya di portal- sebuah melompat pencarian di seluruh dunia. Ada imajinasi dan kegembiraan, dan hal-hal telah menjadi komoditas yang langka. Namun Divinity: Original Sin penuh dengan mereka ".

Ini adalah RPG yang berfokus apa genre dapat, dan tidak apa yang telah menjadi. Di mana konflik bukan hanya tentang pertempuran, di mana sihir dapat digunakan untuk memecahkan teka-teki dan memanipulasi lingkungan dan tidak hanya membunuh musuh, dan di mana sederhana sisi-quests dapat berubah menjadi bermanfaat, usaha besar yang melibatkan pengaturan kucing pada tanggal. Dan dilengkapi dengan editor yang kuat sehingga Anda dapat membuat petualangan Anda sendiri, dan fleshed keluar sistem co-op sehingga Anda tidak harus mengambil dunia sendirian. jahat menghentikan di jalurnya adalah pekerjaan untuk teman-teman, setelah semua.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner