Sabtu, 27 Februari 2016

Dissidia 012

Game ini bisa dimainkan di psp.
Gameplay dari Dissidia 012 Final Fantasy mirip dengan ini asli, menampilkan semua asli elemen gameplay, karakter, dan arena. Fighters akan menyerang untuk mencuri Keberanian dari lawan, yang meningkatkan mereka sendiri, sebagai karakter tanah serangan Bravery.

Dengan mengurangi Bravery lawan di bawah nol, mereka menimbulkan Status Break, mencegah lawan dari menimbulkan Bravery atau kerusakan HP sampai Keberanian mereka melahirkan kembali ke jumlah dasar, sedangkan yang ditimbulkan istirahat mendapat dorongan besar dalam Bravery dari Stage. Ketika serangan HP menghubungkan dengan lawan, mereka mengambil kerusakan sama dengan Keberanian yang menyerang pemain. Dengan mengumpulkan EX Force, karakter bisa masuk EX Mode, meningkatkan kekuatan mereka, menambahkan kemampuan eksklusif dan membiarkan mereka melaksanakan EX semburan mirip dengan Batasi Breaks. panggilan baru, arena, trek musik, dan karakter telah dimasukkan.

Meskipun kesamaan, banyak perubahan yang dilakukan dan fitur yang ditambahkan. Salah satu fitur gameplay utama baru adalah sistem Assist, yang memungkinkan karakter untuk memanggil sekutu dalam pertempuran untuk menyerang, sehingga combo baru yang akan dibuat oleh chaining bergerak dua karakter dalam mode yang berbeda. Assist system bertindak sebagai mekanik penyeimbang sistem EX Mode, sebagai arahan serangan Assist dapat menguras lawan EX gauge dan saat Anda memasuki EX Mode, lawan membantu mengukur habis.

EX pengukur juga dapat dimanfaatkan untuk menjalankan teknik baru berjudul "Balas dendam EX," yang akan memperlambat gerakan lawan selama beberapa detik pada biaya memakan pengukur EX tanpa memasukkan EX Mode. Beberapa karakter telah mendapatkan serangan baru sejak Dissidia asli, dan beberapa bergerak kembali memiliki sifat-sifat mereka berubah.

Firion, Kefka dan Shantotto khususnya telah menyatakan akan berat diseimbangkan. Beberapa tweak kecil lainnya telah dilaksanakan juga. Sebuah karakter HP sekarang dapat melebihi batas normal 9999-karakter telah terbukti dapat melebihi bahkan lebih 99.999 HP, yang berarti HP Batas baru bisa 999.999; pada awal permainan jika pemain mengatakan mereka adalah seorang master mereka akan dimasukkan ke dalam pertempuran melawan Tingkat 130 Feral Chaos, yang memiliki 125.698 HP.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner