Sabtu, 27 Februari 2016

One piece burning blood

Selama press conference SCEJA (Sony Computer Entertainment Japan Asia) menyambut TGS 2015 pekan lalu, Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya, yang berjudul One Piece: Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon.

Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece: Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+. Ya, One Piece: Burning Blood terfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis. Berikut trailer pertamanya yang diberikan selama TGS 2015 lalu:

One Piece: Burning Blood dikonfirmasikan langsung untuk Jepang dan wilayah Barat selama TGS 2015 lalu. Bahkan kemarin Bandai Namco kembali menegaskan, jika One Piece: Burning Blood bakal dirilis di Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa bukan hanya untuk platform PlayStation saja, melainkan juga untuk Xbox One, dan itu menjadi yang pertama kalinya untuk seri game One Piece.



Konfirmasi Bandai Namco juga menambah beberapa informasi awal game ini. Seperti trailer awalnya, One Piece: Burning Blood bakal menawarkan mekanis pertarungan yang cepat, dan sekilas kami melihat lebih cepat dibandingkan game fighting tag-team Spike Chunsoft sebelumnya. Mungkin untuk menegaskan jika One Piece: Burning Blood bukan sekadar J-Stars Victory VS+ yang dipoles di sana-sini, ada elemen khas One Piece , seperti sistem pertarungan yang lebih baik dengan mewujudkan kemampuan Buah Iblis serta teknik Haki karakter, ke dalam pertarungan di arena yang bebas. Mengaktifkan kekuatan khas karakter tersebut, bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, menahan serangan musuh, dan beragam efek lainnya.

Sumber: www.duniaku.net


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner