Sabtu, 27 Februari 2016

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch


Developer: Level-5 and Studio Ghibli

Publisher: Bandai Namco

Mungkin diri saya versi SMP yang baru mulai kehilangan JRPG klasik dan mulai mengenal Studio Ghibli tidak akan percaya jika saya dari masa depan datang dan mengatakan bahwa akan ada JRPG keren yang bisa membuat saya berasa seperti memainkan film buatan Studio Ghibli. Namun, saya yang sekarang, jelas tidak mungkin meragukan hal itu, karena saya sendiri sudah merasakan pengalaman luar biasa dari game yang disebut Ni no Kuni.


Ni no Kuni adalah sebuah game hasil kerja sama dari Level-5 (Dragon Quest VIII dan IX, seri Professor Layton, seri Inazuma Eleven, dan lainnya) dengan Studio Ghibli (Sprited Away, Howl’s Moving Castle, Princess Mononoke, dan berbagai anime luar biasa). Melalui game ini, kamu akan disajikan dengan gameplay klasik yang digabungkan dengan grafis super canggih dengan art direction ala Studio Ghibli. Ni no Kuni dirilis untuk PS3 dan NDS. Tentu saja grafis dan gameplay yang dimiliki versi NDS jauh berbeda dari versi PS3, sedangkan dari segi cerita versi NDS hanya merangkum setengah dari apa yang disajikan PS3. Jadi kalau kamu tertarik untuk mencoba game yang satu ini, pastikan kamu memainkan versi PS3 ya, lagi pula versi NDS tidak pernah dirilis di luar Jepang.

Sumber: id.techinasia.com


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner