Sabtu, 27 Februari 2016

Star ocean

Tidak terasa sudah hampir tujuh tahun game Star Ocean The Last Hope dirilis. Setelah cukup lama tidak terdengar, Square Enix kembali membawa kabar gembira bagi penggemar Star Ocean tersebut dengan merilis seri terbaru game ini denga judul Star Ocean: Integrity and Faithlessness di wilayah Jepang pada tanggal 31 Maret 2016 untuk konsol Playstation 4 dan Playstation 3. Sedangkan untuk versi US akan diumumkan kemudian serta hanya akan dirilis untuk Playstation 4 saja.

Sistem battle dalam game ini masih sama seperti seri-seri sebelumnya yaitu Real Time Action Battle, dimana kita akan mengendalikan dengan bebas tiap karakter maupun memberi perintah baik menggunakan skill maupun magic selama pertempuran berlangsung. Namun ada yang sedikit berbeda dengan game sebelumnya, kali ini kita dapat membawa langsung tujuh karakter untuk masuk ke dalam battle yang biasanya hanya dibatasi empat karakter saja. Sehingga kita tidak perlu bingung memilih karakter mana yang penting untuk digunakan dan repot menggantinya.

Star Ocean: Integrity and Faithlessness akan menggunakan setting waktu yang terjadi antara game Star Ocean The Second Story (seri ke 2) dan Star Ocean Till The End of Time (seri ke 3) serta terfokus pada planet bernama Faykreed yang letaknya sekitar 6000 tahun cahaya jaraknya dari bumi.

Sub Karakter: Welch Vineyard

Seorang gadis cantik berusia 18 tahun, yang sangat antusias untuk bekerja sebagai peneliti barang di Medauq. Dia tinggal di sebuah rumah yang bertuliskan “Welch Lab”. Perannya disini  untuk membantu Fidel dan lainnya dalam pengadaan item dan equipment serta mengajarkan berbagai macam teknik mengkreasikan item dalam memperoleh item baru dan skill baru untuk party. Welch merupakan karakter yang selalu muncul di setiap game Star Ocean, dan bahkan playable dalam Star Ocean: First Departure dan Star Ocean: Second Evolution. Pengisi suaranya juga masih dipertahankan, yaitu Tomoe Hanba

Sumber: www.duniaku.net


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner