Sabtu, 27 Februari 2016

Game The Witcher

The Witcher


Developer: CD Projekt Red

Publisher: Atari, Bandai Namco, Warner Bros

Cerita fantasi merupakan sebuah genre dengan target market yang cukup luas. Banyak kisah fantasi yang ditargetkan untuk anak-anak seperti film-film animasi buatan Disney, tapi tidak sedikit juga kisah fantasi yang memang ditargetkan untuk orang dewasa melalui cerita epik yang penuh dengan intrik politik seperti Game of Thrones ataupun The Witcher.


The Witcher yang dikembangkan oleh developer asal Polandia, CD Projekt Red, merupakan sebuah seri RPG yang diadaptasi dari seri novel fantasi berjudul yang sama. CD Projekt Red yang juga merupakan pemilik dari distribusi digital GOG.com sejauh ini sudah merilis dua game The Witcher dengan seri ketiga dan penutupnya, The Witcher 3: Wild Hunt, akan segera dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC tahun depan. Menurut mereka, The Witcher 3 ini nantinya akan menjadi RPG dengan dunia yang sangat luas dan NPC yang sangat hidup.

Jika kamu merupakan penggemar kisah fantasi penuh dengan intrik politik (dan nudity!), maka seri The Witcher jelas merupakan seri yang tidak boleh kamu lewatkan.

Sumber: id.techinasia.com


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner