Sabtu, 27 Februari 2016

Daylight

Tujuannya pemain dalam setiap tingkat adalah untuk mencari catatan dan log dari masa lalu rumah sakit, disebut sebagai "sisa-sisa", dengan mencari tanda menggunakan cahaya tongkat. Setelah semua sisa-sisa di tingkat telah dikumpulkan, pemain mampu memperoleh "sigil", item penting untuk melewati rumah sakit, seperti boneka beruang dan sebuah Alkitab. Membawa sigil untuk "Seal of Shadows" akan membuka bagian depan bangunan, yang memungkinkan pemain untuk maju lebih jauh ke rumah sakit dan, mungkin, untuk kebebasan.

Menemukan sisa-sisa dapat menyebabkan tanda pada lengannya, yang menarik berbahaya "bayangan orang". Pemain baik dapat membuat mereka menghilang dengan menggunakan flare atau kehilangan mereka dengan melarikan diri. Pemain tidak dapat mengakses senjata; satu-satunya alat yang tersedia adalah glowsticks, flare, dan ponsel. Tata letak lingkungan secara acak. Musuh dan antagonis lainnya prosedural melahirkan. [3]

antarmuka permainan termasuk jumlah sisa-sisa pemain harus menemukan dan tingkat ancaman di rumah sakit. Sebagai tingkat ancaman meningkat, monster lebih mungkin untuk muncul.


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner