Minggu, 28 Februari 2016

Pillars of Eternity

Pilar of Eternity adalah RPG yang luar biasa; permainan yang membangkitkan bagian terbaik dari game Infinity Mesin klasik seperti Baldur Gate dan Planescape: Torment (baik ditemukan di tempat lain di daftar ini) sementara mencolok keluar di jalan sendiri dengan benang fantasi yang menarik dan dunia asli kaya rinci.

Ini Obsidian Entertainment di puncak permainan mereka, dengan tulisan indah yang studio dikenal untuk dibungkus dalam petualangan dipoles, sesuatu yang mereka sudah berjuang dengan di masa lalu. Meskipun menjadi RPG besar dengan jumlah menakutkan pilihan, semuanya telah dibuat dengan begitu banyak perawatan. Agama, filsafat, perang kelas, dunia Eora adalah salah satu yang dipenuhi dengan konflik dan krisis - setiap wilayah di peta adalah lemak dengan masalah menunggu petualang usil, dan bahkan pencarian yang paling tampaknya biasa dapat menawarkan beberapa wawasan ke dalam dunia atau kesempatan untuk menciptakan reputasi, baik atau buruk.q

Bukan hanya menguangkan pada popularitas pendahulunya spiritual, ia dibangun di atas fondasi kuat untuk menciptakan sebuah pengalaman yang tidak bergantung pada masa lalu atau nostalgia. Ini kemajuan, dan keseluruhan pengalaman adalah salah satu yang bahkan lebih mengingatkan RPG meja daripada bahkan mereka berakar di D & D.

Jika Anda masih setelah lebih bersinar kata-kata pujian, memiliki gander di Pilar kami of Eternity ulasan.



0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner