Rabu, 09 Desember 2015

Cara melawan Hell Wyrm Final Fantasy 12

Boss: Hell Wyrm
Hp: srkitar 8.500.00

Berada di Sochen Cave Palace, area barat. Sebelum kamu dapat memasuki arena, berikut ini adalah hal yang harus kamu lakukan.

~Selesaikan misi Hunt Vylaar (tingkat V), setelah kamu mendapatkan imbalan, clientmu juga akan memberimu Dragon Scale.
~Sekarang pergilah ke Cerobi Steppe, temukan kincir angin di bagian timur laut dimana kamu melakukan Hunt.
~Periksa kincir angin No.10 untuk memunculkan sebuah tayangan, kemudian berikan Dragon Scale pada NPC untuk mendapatkan Ageworn Key.
~Kembali ke Sochen Cave Palace, pergi ke bagian setelah area bercabang lima, disana merupakan bagian sebelum ruangan melawan boss. Kamu dapat melihat di peta, tempat itu merupakan tempat bundar dengan silang di tengahnya, Sekarang kamu harus berlari melalui lingkaran searah jarum jam. Kamu harus mencapai area tersebut dari selatan, masuk ke area lingkaran dari timur, kemudian menuju selatan, barat, utara, timur. Jika kamu melakukannya dengan benar, jalan menuju arena terbuka.
~Sekarang masuk ke pintu di bagian barat, gunakan Ageworn Key yang kamu dapatkan sebelum membuka arena.
~Berikan semua sihir pendukung pada karaktermu sebelum masuk ke sana.

Dispel sihir pendukungnya, disarankan setidaknya dua karakter dari timmu dilengkapi dengan perisai. Boss ini memiliki banyak HP, pastikan mempersiapkan sistem gambitmu untuk pertempuran panjang ini. Trik untuk mengalahkan boss ini tanpa tekanan, kamu dapat mundur dari pertempuran untuk merawat timmu, kemudian kembali lagi untuk bertempur, dia tidak akan mengisi HPnya.


0 komentar:

Posting Komentar

lembar hitam © 2008 Template by:
SkinCorner